SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA YANG LUCU IMOET INI HEHEHEHEHEHE :)

Sabtu, 04 Februari 2012

Main ke rumah elwi bareng temen temen

Diposting oleh Mango di 07.12
Tadi aku dan temana teman main kerumah elwi.Aku ksana bareng sama 3 temenku yang lainnya.Waktu mau naik angkot,eh malah angkotnya pada penuh.Jadi terpaksa kta smua jalan kaki ksananya.Udah gitu jalannya naik turun lagi.Pas nyampe di rumah elwi aku dan temen temen langsung nonton film narnia 2.Ceritanya yang pasti rame banget apalagi nontonnya bareng sama temen.
Trus udah seleai nonton kita belajar kelompok bersama.Memang gak banyak sih,tapi gak apa apa yang penting niatnya kan?Tapi gak kerasa udah sore saat nya kita pulang,tapi sayang malah turun hujan,untungnya aku bawa payung.Dan kami pun tetap pulang,dan gak usah nunggu lama langsung ada angkot deh.Memang sih ke rumah elwi banyak mainnya,kan namanya juga main.Tapi gak apa apa yang penting hari ini aku dan tememen bisa seneng seneng dan mbisa melupakan sejenak rutinitas sekolah.Ya walaupun badanku pegel pegel yang penting aku bisa seneng :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Our Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea