SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA YANG LUCU IMOET INI HEHEHEHEHEHE :)

Sabtu, 21 Januari 2012

KEHIDUPAN YANG BERBEDA

Diposting oleh Mango di 08.21
LANJUTAN 

         Dan pada suatu hari kedua anak dari keluarga yang berbeda derajat itu bertemu,mereka bertemu dalam satu sekolah.Mereka berdua bernama Putri dan Prince.Tetapi hubungan mereka tidak harmonis,mereka sering bertengkar,mungkin hampir dalam hal apapun.Apalagi mereka satu kelas.Mereka bersekolah di sekolahan yang terpandang istimewa.Katanya sekolah merekatermasuk yang paling favorite di seluruh dunia.
          Putri bisa masuk sekolah ini karena dia dapat beasiswa karena kepintaranya,sedangkan Prince pasrinya dia bisa masuk ke sekolah itu karena dia bayar pakai kekayaannya,keluarganya juga termasuk yang mempunyai sekolah tersebut.Tetapi Prince termasuk anak yang kurang mengusai pelajaran.
          Sedangkan Putri adalah anak yang mengusai seluruh mata pelajaran yang ada di sekolah tersebut.Seharusnya mereka jangan suka bertengkar karena mereka sekelas,apalagi mereka duduk sebangku,nanti mereka tidak nyaman.
          Hingga pada suatu ketika saat ada pebagian kelompok untuk mata pelajaran kesenian,ternyata tidak disangka mereka menjadi satu kelompok.

BERSAMBUNG....

1 komentar:

Mango mengatakan...

INI HANYA UNTUK ISENG ISENG AJA,TAPI KLU KALIAN BILANGBAGUS TERIMAKASIH

Posting Komentar

 

Our Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea